Senin, 28 Mei 2012

my biodata



Nama panjang ku parassitah, panggil aja aqu sita atau paras, aqu di lahirkan di sebuah kampong kecil, yaitu di serenge, desa lebuh, kec.kundur utara, kab. Karimun. Kepri…, aqu di lahirkan oleh seorang ibu yang begitu cantik, beliau bernama kamisah..
Aqu merupakan orang yang pendiam dan sedikit pemalu, hal ini aqu rasakan semenjak aqu kecil,…
Aqu mulai masuk SD semenjak umur ku enam tahun, sewaktu SD aq merupakan anak yang rumayan pintar, dari kelas 1 sampai kelas 3, aq biasa2 saja, akan tetapi dari kelas 4 smpai kelas 6 aq sering mendapatkan rangking, itu di karenakan aqu sering belajar di rumah,dan juga sering mendapat dukungan dan pujian dari guru2. Hal ini lah yang membuat aq  semangat dalam belajar.
Selanjutnya , aqu melanjutkan sekolah di mts Ar-raudhah,tebing,karimun. Di sini lah aqu banyak mempelajari  ilmu agama, di karenakan sekolah ini merupakan sekolah islam. Saat ini aqu bisa berbahasa arab, karena bersekolah di sini,, dan di sini jga aqu bisa merasakan indahnya persahabatan dan kebersamaan, susah senang selalu di hadapi bersama2.
Setelah tamat dari mts, aqu melanjutkan bersekolah di daerah yang agak jauh dari rumah ku, di karenakan aqu ingin mencari pengalaman di kampong orang, yaitu di pondok pesantren dar-el hikmah pekanbaru,di sini aq bergaul dengan berbagai suku, ada suku minang, ochu, jawa, bugis, melayu dan msh bnyak suku yang laen. Walau pun demikian tidak menutup kemungkinan kmi untuk bisa mengerti satu sama laen…
nechh pto2 temen2 di darel, yok kita lihat sama2

to pto2 pas kami ke pustaka wilayahh....
bgus2kan...he he he......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar